Camat Toba Dukung Adanya Website Kecamatan Sebagai Media Informasi

TOBA – Kecamatan Toba menerima kunjungan Tim Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau dalam kegiatan sosialisasi dan serah terima pengelolaan Website Kecamatan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Toba pada Selasa Siang pukul 14.00 WIB (20/04/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Toba Adi Susanto, Sekretaris Camat Toba Kanisius Bheni, Kasi Layanan Informasi Publik dan Hubungan Media Sukardi, Staf Dinas Kominfo dan Staf Kecamatan Toba.

Tim Diskominfo sedang melakukan sosialisasi website kecamatan

Dalam kegiatan tersebut Dinas Kominfo melakukan sosialisi terkait pengelolaan Website Kecamatan dengan maksud agar melalui media online dapat lebih mudah memberikan informasi kepada masyarakat secara luas khususnya masyarakat di tingkat kecamatan.

Selanjutnya setelah melakukan sosialisasi tentang manfaat dan bimbingan kepada operator Website Kecamatan dilakukan serah terima pengelolaan Website Kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut Sukardi juga menyampaikan bahwa Kecamatan dapat memanfaatkan media online ini agar menjadi salah satu media informasi yang baik dan aktif dalam melakukan pembaharuan data sehingga informasi yang tersedia akan up to date. Hal ini diharapkan agar masyarakat dapat mudah mengakses informasi yang disediakan oleh Kecamatan melui Website tersebut.

Selanjutnya Camat Toba menyampaikan dukungannya dengan adanya media online karena dinilai mampu menjangkau masyarakat secara luas. Beliau menilai sesuai perkembangan zaman saat ini media online dianggap lebih efektif dan efisien untuk menyebarluaskan informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *